Kamis, 25 Juni 2015

Tentang Nyontek

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabrokaatuh
Selamat Puasa teman-teman ^_^

Lupa kapan terakhir ngepos yang begini-binian. Yup kalo kalian lihat post-postan terakhir saya selama ini kebanyakan contekan buat ujian. Jadi saya kumpulin semua materi tentang mata kuliah yang akan di ujiankan, saya simpan halamannya (saya pake opera mini, iya ndak penting) dan pada saat ujian saya buka hape. Kadang contekan jadi cadangan aja sih. Kalo pengawasnya killer. Aku mah bisa apa atuuh. Ya Tuhan ampuni hambaMu yang berlumuran dosa ini. Teman-teman jangan dicontoh perbuatan saya ini. Sungguh nista. Cara nyontek terbaru ini saya jalankan dengan sangat berat rasanya, saya merasa bodoh, ilmu yang saya cari untuk kuliah tapi kenapa saya melakukan perbuatan senista ini, mencuri. Maluuu banget sama Tuhan. Seriously. Astagfirullahal’adzim.

Ada loh orang yang bangga ketika mereka berhasil nyontek tanpa ketahuan sama pengawas. Saya gak habis pikir, bangga nya dari mana ya? saya sih mikirnya mereka pura-pura bangga aja. sama seperti saya. Kelihatannya saja senang padahal dalam hati, mikirin "hukuman apa yang akan Tuhan berikan setelah ini?"

Say no to nyontek lah sekarang, semoga istiqomah. Aamiin

Nih yaa kenapa saya sangat menyesal dengan perbuatan saya yang suka nyontek (walaupun saya nyontek gak sesering yang kalian bayangkan). Misalnya kita nyontek biar dapat nilai yang bagus-bagus, tinggi, tapi kita tidak dapat ilmu nya, Cuma dapat nilai. Nah nilai tercantum di ijazah. Jadi ijazah kita dapatkan dari hasil mencuri. Ijazah kita pakai buat melamar pekerjaan (belum lagi kalau dapat pekerjaan karena sogokan dll). Dapat pekerjaan dengan cara yang nista, hasil pekerjaan alias gaji yang kita dapatkan sama saja gak halal. Gajinya buat makan, beli pakaian, dll kita pakai uang haram dong. Berkah nya dimana coba? Oh iya satu lagi dengan gaji yang berasal dari yang haram-haram terus kita berikan untuk anak-anak kita makanan, pakaian, tempat tinggal haram juga. MasyaAllah -___-

Apa??
Nyontek aja dulu terus tobat, nyontek tobat, nyontek tobat???
Yakin besok masih bisa bernapas?
#jlebbb

Sekali lagi

SAY NO TO NYONTEK LAH SEKARANG JUGA, TANPA TAPI DAN NANTI!!!

SEMOGA ISTIQOMAH. AAMIIN



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Essay Writing Jobs http://kkqqh4kwgd.dip.jp http://9vnt5xkb5n.dip.jp http://k3axhwybds.dip.jp

Unknown mengatakan...

As reported by Stanford Medical, It's really the ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh 42 pounds less than us.

(And by the way, it is not related to genetics or some secret-exercise and really, EVERYTHING to about "how" they are eating.)

BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

CLICK on this link to discover if this short test can help you find out your true weight loss potential

Posting Komentar

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.