Kamis, 27 Februari 2014

BENABOOK



Hello Sobat Bloggerrrrr
Apa kabar niih?? (nanya sama diri sendiri karena sepertinya pengunjung blog ini cuma yang punya blog, aaaahh NYESEK,,, no problem no problem ‘no problem kok nyesek yah’).
Kali ini saya akan berbagi cerita tentang BENABOOK sambil review sedikit tentang BENABOOK pastinya.

                                    benabook


      Kalian kenal Bena gaak? Iyya Benakribo akun twitternya yang @benakribo itu looh? Ya ampun masih belum tahu juga? Benazio Rizki Putra yang punya blog benablog.com itu. Belum tahu juga? yang rambutnya kribo itu. Yaelaaah ya sudahlah. Cari tahu sendiri aja jangan lupa ajak tempe juga okeh, ehh.

      Sebelum saya mereview tentang BENABOOK saya akan sedikit bercerita tentang bagaimana saya bisa mendapatkan BENABOOK. Sudah beberapa bulan setelah saya mengetahui kalo bang Bena udah bikin buku, saya udah kebelet banget pengen punya buku itu. Tapi di daerah saya (kab. Bone, Sulawesi Selatan) gak ada Gramedia dong, yang ada Cuma Bone Media dan buku-bukunya kurang lengkap banget. Pikiran untuk beli BENABOOK mungkin kalo saya ke Makassar dan jalan-jalan ke mall. Terpikirlah untuk menabung buat beli, tabungan udah cukup tapi saya tak kunjung ke Makassar juga. 



Pada akhirnya, bulan Desember 2013 lalu di salah satu tweetnya bang Bena katanya di blog dia ada reward buat pengunjung yang rajin berkunjung ke benablog.com yang hadiahnya bermacam-macam dan menarik. Saat itu juga saya berpikir pasti salah satu rewardnya BENABOOK pasti pasti. Berkunjunglah saya ke benablog.com dan ikutan jadi pengunjung terrajin sambil ngumpulin point lewat ngetwiit, like, g+, daftarin e-mail, ini, itu, itu, ini, dsb (gratis tis tis). Setelah menunggu hingga satu bulan dan point saya cukup untuk mendapatkan hadiah BENABOOK, saya tukarkanlah poin saya dengan BENABOOK yang saya idam-idamkan itu. Waah senangnyaaaaa bukan main. Sebenarnya banyak hadiah lain tapi kerana saya belum punya BENABOOK,  kenapa harus pilih yang lain yaaakaaan. Bang bena pun ngirim e-mail ngasih ucapan selamat dan minta alamat lengkap. Dan akhir Januari lalu, BENABOOK sudah berada di tangan saya melalui bantuan Pak Pos pastinya. Dan yang lebih special adalah di BENABOOK saya ada signature alias tanda tangannya bang Bena, uwoww dan GRATIS PULA, uwoww lagi (terharu). Thanks GOD, Thank you so much bang Bena, thanks pak pos :) . Dan untuk pertama kalinya saya di mention sama Bang Benaaaa di twitter.







Kembali ke BENABOOK, udah pada tahu kan benabook itu sebuah buku, bukan sejenis makanan, hewan, buah, bukan brokoli kok bukan.
Jadi benabook adalah buku yang bercerita tentang kehidupan penulisnya Bang Bena dari masa kecil bena yang kuper, cupu, dan penakut membuatnya asyik dengan dunia sendiri – main internet, gadget, menulis dan berteman dengan OCING eh salah maksud saya kucing. Di buku ini Bena membagi kisahnya mulai dari cerita celana super pendek masa SD yang membuat ia jadi incaran om-om, masa pedekate dengan cewek cakep lewat internet, sampai pengalamannya tampil di depan umum untuk kali pertama. Benabook dikemas khas gaya Bena – santai, penuh permainan, dan ilustrasi yang unik. Pokoknya keren banget, saya saja yang malas baca buku suka banget sama buku yang satu ini. kalian wajib baca,,, penasarankan?? ini sedikit penampakan benabook... cekidott









0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.