Senin, 27 Januari 2014

Tips (sok)Bijak Menghadapi IPK yang Terombang-(k)ambing

     Selamat malam teman-teman pembaca setia blog_ku ini (entah ada atau tiada - entah makhluk gaib atau nyata).... Nilai untuk Semester 3 udah pada keluar dan hasilnya OMG sangat-sangat mengecewakan. Entah apa penyebabnya MK (baca aja mata kuliah *udah tau yah?) yang 3 SKS diriku cuman dapat nilai B. MK itu IPA 2 dan TIK. padahal mata kuliah ini paling aku suka *sok suka lebih tepatnya*. Mungkin karena sok-sok suka gitu akhirnya Tuhan membalas dengan nilai B.
     Oh yah supaya kamu tidak begitu kecewa dengan hasil akhir yang kamu capai di akhir semester di awal semester selanjutnya, aku punya tips buat kamu yang selalu pusing dengan IPK yang melayang-layang, tenggelam, terapung, tergoreng (apasih). harap disimak baik-baik.

  1. Harus bersiap-siap dengan kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi
       Ini pengalaman aku bangggeeets, setiap mengerjakan tugas baik individu maupun kelompok, seberapa kerasnya aku berusaha yang paling pertama aku ingat "harus selalu siap dengan kemungkinan terburuk". Kenapa? karena tentunya kita harus berdoa yang terbaik tapi dosen gak ada yang konsisten menurut aku.
Setelah kalian siap dengan kemungkinan terburuk, apapun yang terjadi kalau kita udah siap, no problem. jadii tetap berdoa.

ok sobat tips dari aku cuma satu dan memang cuma 1 satu 1 satu. BAGIKU BERSIAP DENGAN KEMUNGKINAN TERBURUK (setelah berdoa dan berusaha pastinya) SAMA DENGAN BERTAWAKKAL. tengss

tinggalkan jejak kalian ___KOMENT PLIS___




0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog. Copyrights 2011.